Jumat, 23 Oktober 2015

cara mengobati kanker vulva | tumor vulva tanpa operasi

solusi cara mengobati kanker vulva atau tumor vulva tanpa operasi yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal kanker vulva Chitosan Capsule

penyakit yang akan kita jelaskan sekarang ini mungkin jarang terjadi pada masyarakat kita, namun tidak jarang juga yang menderita penyakit ini, yaitu penyakit kanker vulva. kalau terus di biarkan dan tidak di obati dengan benar maka penyakit kanker vulva akan menimbulkan kemandulan atau tidak mempunyai keturunan bagi penderitanya bahkan kematian. maka dari itu kita harus terus waspada dengan hal hal aneh di sekitar anggota badan kita. baiklah kita simak penjelasan di bawah ini tentang penyakit kanker vulva dan pengobatannya yang benar.

cara mengobati kanker vulva

cara mengobati kanker vulva
cara mengobati kanker vulva -, penyakit kanker vulva adalah neoplasma/keganasan pada organ kelamin terluar wanita dan biasanya kasusnya sangat jarang dijumpai. Kanker vulva lebih sering terjadi pada wanita dengan kanker primer (awal) pada serviks atau yang biasa kita kenal dengan kanker leher rahim. penyakit kanker vulva umumnya didahului oleh kanker primer pada serviks (leher rahim). Sekitar 15-20% wanita dengan kanker vulva mempunyai kanker primer kedua baik secara stimulan maupun tidak pada serviks, vagina, atau pada wilayah dubur. Pada umumnya 80% kanker vulva merupakan hasil metastatis (penyebaran) dari kanker serviks, endometrium, koriokarsinoma, ovarium, vagina, kandung kemih, uretra (saluran kemih), dan paru-paru. Insiden kanker vulva berkaitan erat dengan umur penderita dan mengalami peningkatan yang cepat sejak usia 50 tahun. diagnosis kanker vulva invasif rata-rata ditemukan pada wanita yang berada di usia 65-70 tahun dan insiden puncak terjadi pada perempuan berusia 75 tahun ke atas. Hal ini bertolak belakang dengan vulvar intraephitelial neoplasia (VIN) yang terjadi pada perempuan yang lebih muda, rata-rata berusia 45-50 tahun.

Penyebab pasti penyakit kanker vulva belum diketahui dengan pasti. namun berikut adalah faktor resiko terjadinya kanker vulva :
  • Infeksi HPV atau kutil kelamin (kutil genitalis)
  • HPV merupakan virus penyebab kutil kelamin dan ditularkan melalui hubungan seksual.
  • Pernah menderita kanker leher rahim atau kanker vagina
  • Infeksi sifilis
  • Diabetes
  • Obesitas
  • Tekanan darah tinggi
  • Usia => Tiga per empat penderita kanker vulva berusia diatas 50 tahun dan dua pertiganya berusia diatas 70 tahun ketika kanker pertama kali terdiagnosis. Usia rata-rata penderita kanker invasif adalah 65-70 tahun.
  • Hubungan seksual pada usia dini
  • Berganti-ganti pasangan seksual
  • Merokok
  • Infeksi HIV => HIV adalah virus penyebab AIDS. Virus ini menyebabkan kerusakan pada sistem kekebalan tubuh sehingga wanita lebih mudah mengalami infeksi HPV menahun.
  • Golongan sosial-ekonimi rendah. Hal ini berhubungan dengan pelayanan kesehatan yang kurang, termasuk pemeriksaan kandungan yang rutin.
  • Neoplasia intraepitel vulva (NIV)
  • Liken sklerosus => Penyakit ini menyebabkan kulit vulva menjadi tipis dan gatal.
  • Peradangan vulva menahun
  • Melanoma atau tahi lalat atipik pada kulit selain vulva.
Kanker vulva mudah dilihat dan teraba sebagai benjolan, penebalan ataupun luka terbuka pada atau di sekitar lubang vagina. Kadang terbentuk bercak bersisik atau perubahan warna. Jaringan di sekitarnya mengkerut disertai gatal-gatal. Pada akhirnya akan terjadi perdarahan dan keluar cairan yang encer.

Gejala lainnya adalah:
  • Nyeri ketika berkemih
  • Nyeri ketika melakukan hubungan seksual.
Hampir 20% penderita yang tidak menunjukkan gejala.

kalau seseorang sudah di diagnosa mengidap atau menderita penyakit kanker vulva, biasanya dokter menyarankan untuk melakukan operasi.tetapi tidak sedikit yang ragu dengan jalan operasi tersebut, karena di samping biayanya yang mahal, operasi juga biasanya menimbulkan efek samping langsung maupun tidak langsung di rasakan saat itu juga. maka dari itu disini kami merekomendasikan pengobatan alternatif yang alami untuk pengobatan penyakit kanker vulva yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal kanker vulva Chitosan Capsule sebagai cara mengobati kanker vulva tanpa operasi.


solusi cara mengobati kanker vulva atau tumor vulva tanpa operasi yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal kanker vulva Chitosan Capsule

cara mengobati kanker vulva
cara mengobati kanker vulva -, obat herbal Chitosan Capsule merupakan obat herbal paling ampuh untuk mengobati penyakit kanker. Chitosan Capsule terbuat dari bahan alami yaitu Chitosan yang berkualitas tinggi serta sudah terdafatar di BPOM dengan no reg No. HK.00.05.52.6581 sehingga terjamin keamanannya. Chitosan obat kanker vulva mengandung dua macam serat, yaitu Chitin (serat tempurung yang ada di laut) dan Chitosan (serat tempurung yang dapat larut) yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Chitin mempunyai banyak manfaat bagi tubuh manusia diantaranya : dapat menurunkan kolesterol mencegah terjadinya arterioskelerosis, memperkuat fungsi liver, mencegah penyakit jantung, memperkuat pembuangan unsur logam berat, di dalam tubuh, dan mengeluarkannya dari dalam tubuh.

Khasiat  chitosan juga sebagai bahan utama dari obat herbal Chitosan Capsule yaitu mampu melawan dan mencegah kanker, mengalihkan sel tumor, meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi hati dan menawar racun, mencegah perubahan sel kanker. Selain itu penelitian ilmiah membuktikan bahwa chitosan dapat mengikat dan mengendalikan penyerapan kolesterol pada usus kecil sehingga menurunkan kadar kolesterol darah, kolesterol tidak mengendap di hati menjadi fatty liver ( perlemakan hati ). Pada waktu bersamaan chitosan dapat mengurangi penyerapan ion klorin dalam tubuh, mendorong mengembangnya pembuluh darah sehingga dapat mengurangi tekanan darah.

Khasiat Utama Chitosan Capsule
  • Melawan dan mencegah kanker, mengalihkan sel tumor, meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi hati dan menawar racun.
  • Memperbaiki kondisi susah tidur, melancarkan BAB, menyerap logam berat.
  • Cocok bagi penderita kencing manis, ginjal,hipertensi dan obesitas.
  • Mencegah perubahan sel kanker dan membantu kemoradioterapi dalam mengobati tumor.
Kelompok Pemakai
  • Penderita tumor, hipertensi,gula darah tinggi.
  • Obesitas, hepatitis akut dan kronis, orang yang mudah flu dan capek.
  • Yang aliran darahnya tidak bagus dan suka merasa pegal
itulah sedikit penjelasan tentang penyakit kanker vulva serta pengobatannya yang alami dengan mengkonsumsi obat herbal kanker vulva Chitosan Capsule sebagai cara mengobati kanker vulva tanpa operasi. untuk anda yang berminat dan ingin memesanan obat herbal Chitosan Capsule caranya sangat mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanan ke no 085.212.138.895 / 082.317.341.351 atau pin BB 231307F9 dengan format pemesanan sebagai berikut !!

Ketik CHIT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

 
kirim ke 085.212.138.895 / 082.317.341.351

 

Atau Pin BB 231307F9

 

Contoh Pemesanan:

 
CHIT : 3 btl : Ani Amalia : Jl. Mutiara Utara No 85  RT 06/25 Kecamatan Ujung Kembang Kel. Kahuripan, Pasar Minggu Jakarta : 085.312.857.XXX

 

Catatan :: ingat !!! CHIT adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

 

” Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan yaitu ” CHIT ” hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman“


Harga Chitosan Capsule Green Wolrd
Isi 60 Capsule
Cara Konsumsi sehari 1-2 kali. 1-2 kapsul setiap kalinya.
Harga Rp. 264.000,- / botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!) * Harga Belum Termasuk Ongkir *
Perhatian !!!
" dikonsumsi setengah jam sebelum jam makan. disertai minum air yang banyak agar tidak menyebabkan saluran usus tersumbat/ kesulitan BAB. saat mengkonsumsi Chitosan Capsule jangan mengkonsumsi minyak ikan untuk menjaga khasiat dari chitosan/minyak ikan itu sendiri. "

Konsultasi :  
 
085.212.138.895 ( SMS )
082.317.341.351 (SMS & TELP) PIN BB : 231307F9

Konfirmasi Pembayaran :

082.317.341.351 ( Konfirmasi pembayaran setelah transfer pembayaran ke no rek. di bawah )

 Transfer pembayaran ke no rek di bawah ini !!

NAMA BANK
NO REKENING
ATAS NAMA
Bank Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna
900-00-2349723-4
Mizwar Kaswari
Bank BRI Unit Salopa Tasikmalaya
4460-01-009898-53-5
Mizwar Kaswari
Bank BCA KCP Sutisna Senjaya Tasikmalaya
3210442668
Mizwar Kaswari
Bank BNI KC Tasikmalaya
0339295874
Mizwar Kaswari


Perhatian !! 
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id atau di http://www.cekresi.com/
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode CHIT di dalamnya
  • Hari minggu tetap buka kecuali Hari Raya. 

 

 " Baca Aturan Pakai Yang Tertera Di Dalam Kemasan, Menjaga Pola Hidup Yang Sehat Adalah Kunci Utama Mendapatkan Kesehatan. Usahakan Olahraga Minimal 1 Minggu Sekali Untuk Kebugaran Tubuh Anda. Terima Kasih Banyak Atas Kunjungannya Semoga Lekas Sembuh "

 
By cara mengobati kanker vulva

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More